• Posted by : ZraIlyas 12 Mei 2013



    Twitter, adalah jejaring sosial gratis dan layanan micro blogging yang memungkinkan pengguna untuk mengirim update reguler (atau dikenal sebagai 'tweet'), yang berbasis teks tulisan, hingga 140 karakter. Update ditampilkan pada halaman profil pengguna dan dikirimkan ke pengguna lain yang telah mendaftar untuk menerima mereka.
    Menggunakan TwtDominator Crack untuk memasarkan produk Anda atau mengirim orang ke blog Anda adalah seperti menembak ikan di per barel. Pemasaran produk atau jasa Anda di Internet akan mendapatkan dimensi baru.

    TwtDominator LicensingManager Cracked

    Berikut ini adalah fitur dari TwtDominator

         Mass Account Creator
         Profil Manajer
         Follower
         Tweet
         Akun Checker
         Unfollower
         Tunggu & Balas
    Nih ScreenShoot:




    Dapatkan hari TwtDominator dengan Update waktu hidup gratis, dan mulai mendapatkan pengunjung dan penjualan dari nol hari. Mulai dari sekarang dan berada di atas sebelum pesaing Anda lakukan.

    Account Creator

    Dalam rangka menciptakan Account, kita perlu meng-upload Nama, User Name, dan id email dengan password. Setelah meng-upload rincian ini, ia akan pergi ke browser web dan akan mulai membuat account. Bahkan kita bisa melihat kemajuan di bagian Log. Kita perlu menyediakan captcher, jika ia meminta.

    Profil Manajer

    Dalam rangka membangun Profil Manajer, klik tab kedua (Profil Manajer), hal ini akan memungkinkan kita untuk memilih folder pics, dari mana gambar harus ditampilkan dalam profil. Disamping itu, kita perlu memilih folder profil yang berisi data terkait profil dalam format file teks. Rincian ini akan digunakan untuk setiap akun twitter.

    Follower

    Untuk Ikuti Account, kita perlu mengisi kode pengguna dari mana nama pengguna yang ingin Anda ikuti atau yang nama pengikut pengguna yang ingin Anda ikuti. Mengatur Jumlah benang dan klik start untuk memulai proses tindak. Kita bisa melihat kemajuan di bagian Log.

    Tweeting

    Ada tiga fitur yang berbeda mengikuti termasuk dalam modul ini:

    (A) Tweet: Tweet fitur dapat melakukan tweet dengan file pesan.

    (B) Tweet Re: Re fitur Tweet dapat melakukan menciak kembali dengan kata kunci tertentu.

    (C) Tunggu dan Balas: Tunggu dan Balas dapat membantu
          membalas dengan interval (keterlambatan dalam detik).

    Akun Checker

    Fitur ini dapat membantu untuk memeriksa status account twitter bahwa akun aktif atau tidak.

    Unfollower

    Fitur ini dapat melakukan un mengikuti pengguna yang kita tidak ingin mengikuti. Juga kita bisa un mengikuti pengguna yang tidak mengikuti kami.

    Tunggu & membalas

    Fitur ini dapat membuat interval antara dua proses. Kita hanya perlu mengisi interval di menit maka software secara otomatis akan berhenti untuk jangka waktu yang kita isi dalam interval seleksi Tweet ATAU Re bidang Tweet (salah satu yang ingin kita lakukan) dan sebelum tekan "Mulai Tweeting" ATAU "Mulai Re Tweeting "ATAU" Mulai Membalas ".

    yang mau download silahkan saya berikan secara cuma-cuma alias GRATISSSS....!!!
    tapi saya mohon bantunnya untuk Follow Blog ini dan Follow Twitter saya @ZraIlyas

    Download:



    Thanks To Riadly Trike

    0 komentar

    Silakan isi Komentar sobat
    dan gunakan kata-kata yang sopan.
    Jangan nyepam ya n_n

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Blog Z.r.a Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan

    Unborn 8.0 Red Pointer