• Posted by : ZraIlyas 29 Juni 2013

    Crysis 3 RELOADED + CRACKFIX 2 RELOADED
    crackfix 2 + multi 8 + torrent + language changer

    Take total control in Crysis 3 and experience a new level of freedom in the premiere sandbox shooter of 2013. Players assume the role of Prophet as he returns to New York City; a vision of a catastrophic future driving him forward in his battle with both human and alien forces.
    =======================================================

    Screen Shoot:

    Crysis 3 RELOADED + CRACKFIX 2 RELOADED

    Crysis 3 RELOADED + CRACKFIX 2 RELOADED

    Crysis 3 RELOADED + CRACKFIX 2 RELOADED

    Crysis 3 RELOADED + CRACKFIX 2 RELOADED


    Crytek milik CryENGINE ® telah lama mendorong dalam game aksi ke tingkat baru, dan Crysis 3 Anda dapat menyaksikan tahap terbaru dalam evolusi untuk diri sendiri! CryENGINE ® 3 mengeluarkan kemampuan tim kreatif Crytek dan memberikan landasan untuk memajukan keadaan seni dan memberikan pengalaman gameplay visual yang menakjubkan dan beragam. Jadi apakah Anda sedang mengagumi grafis stop-and-tatapan, bereksperimen dengan fisika industri terkemuka, atau membuat pilihan sandbox saat Anda tangkai musuh Anda, iterasi terbaru dari CryENGINE ® akan meninggalkan Anda menilai kembali harapan Anda untuk tingkat berikutnya game!

    CryEngine 3 memungkinkan untuk kinerja grafis patokan penetapan, dekat-photorealism di indoor dan terbuka lebar lingkungan outdoor dan luar biasa real-time efek khusus. Tingkat detail yang disediakan di Crysis 3 akan memiliki Anda memikirkan kembali apa grafis generasi berikutnya benar-benar berarti.

    Crysis 3 memiliki cerita yang luar biasa untuk diceritakan, dan pembuat film terkenal Albert Hughes adalah hanya orang untuk membantu Crytek dan EA berbagi dengan dunia.
    "The 7 Keajaiban Crysis 3" set panggung untuk angsuran terbaru dalam seri Crysis sambil memperkenalkan persenjataan canggih, musuh kejam, dan merek fitur gameplay baru untuk waralaba. Celana pendek filmis juga akan menampilkan visual yang menakjubkan, lingkungan yang dinamis dari hutan hujan perkotaan dan penggemar perang intens adaptif dapat mengharapkan untuk menemukan di Crysis 3.
    Kuasai sandbox akhir dalam hal ini visual yang menakjubkan, hutan hujan perkotaan. Pemain dapat memanfaatkan kekuatan dari Nanosuit ditingkatkan untuk menghidupkan 7 Keajaiban Crysis 3 dari Liberty Dome NYC ke medan pertempuran mereka sendiri

    Perang adaptif Crysis 3 menuntut persenjataan konvensional. Prowl 7 Keajaiban dengan Bow Predator, perpanjangan kuat kemampuan teknologi Nanosuit itu. Ledakan 500 putaran per detik dengan Topan, terbaru dalam teknik militer. Mengukir jalan melalui musuh menggunakan tata extraterrestrial dari Ceph. Dalam Crysis 3, pilihan taktis terbaik yang ditempa dengan disesuaikan senjata-generasi berikutnya.
    Jadilah Hunter di Crysis 3. Menggunakan Nanosuit tanda tangan dan persenjataan canggih untuk mencatat mangsa Anda dan mencegah kepunahan manusia.

    Digital Deluxe Edition Termasuk:

    Crysis 2: EDISI MAKSIMAL: Sekuel, bersama dengan semua konten yang pernah dirilis untuk Crysis 2.

    Crysis 3: HUNTER EDITION: The Crysis 3 penuh permainan dasar dengan akses dini ke Bow Predator baru, kulit busur, panah dan Recon Hunter modul Nanosuit untuk digunakan dalam multiplayer, serta bonus XP menaikkan Level 5 dan tiga Hunter eksklusif bertema tag anjing.

    Overkill PACK: Membuka menghancurkan Topan serangan senjata dan kehancuran hujan pada pemain lain. Memuntahkan 500 putaran per detik, Topan memberikan pemain kemampuan untuk pergi senjata super untuk mengambil kembali Dome Liberty. Juga termasuk dalam paket ini adalah kulit senjata Topan dan dua tag anjing Overkill bertema eksklusif.

    STALKER PACK: Bagi pemain yang ingin menguntit mangsanya dari bayangan Stalker Pack menyediakan akses multiplayer awal untuk Jackal senapan semi-otomatis mematikan. Ini kuat, senapan jarak dekat dilengkapi dengan lampiran peredam yang unik, kulit senjata kustom dan dua bertema eksklusif tag anjing dalam game.

    Petarung PACK: Dapatkan akses multiplayer awal untuk senapan mesin ringan Feline dan kamuflase eksklusif. Dengan tingkat yang sangat cepat api dan majalah 60 putaran Feline ini sangat efektif dan mematikan, pada jarak pendek.

    HARI SATU GAUSS RIFLE UNLOCK DAN GAUSS RIFLE KULIT: senjata futuristik ini menggunakan kumparan elektromagnetik untuk menembakkan peluru dengan kecepatan yang luar biasa untuk penetrasi menghancurkan. Dapatkan tangan Anda di dalamnya dari satu hari.

    HARI SATU PELEDAK ARROW UNLOCK: Ini adalah api diam tapi membuat ledakan besar ketika mereka memukul. Sempurna untuk kelompok enemies.SCAR KULIT: Dapatkan kembali ke akar Anda dengan dasar US Marinir kulit.

    Crysis SOUNDTRACK: 30 trek musik dari permainan.

    Crysis 3-RELOADED
    UKURAN: 14,6 GB

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Languages: English-German-French-Chinese-Czech-Italian-Spanish-Turkish
    PROOF: Click Here

    System Requirements:
    MINIMUM:

    • OS: Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1) or Windows 8
    • CPU: 2.4 GHz Intel Core 2 Duo / 2.7 GHz AMD Athlon 64X2
    • RAM: At least 2 GB / 3 GB for Windows Vista
    • DISC DRIVE: DVD ROM drive required for installation only
    • HARD DRIVE: At least 17 GB of free space
    • VIDEO: DirectX 11 graphics card with 1 GB Video RAM or better / NVidia GTS 450 or AMD Radeon HD5770
    • DirectX: DirectX 11 required
    • INPUT: Keyboard and mouse, or dual analog controller
    • ONLINE CONNECTION REQUIREMENTS: 256 KBPS or faster Internet connection

    RECOMMENDED:

    • OS: Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1) or Windows 8
    • CPU: 2.4 GHz Intel Core i5-750 / 2.7 GHz AMD Phenom II X4 805
    • RAM: At least 4 GB
    • DISC DRIVE: DVD ROM drive required for installation only
    • HARD DRIVE: At least 17 GB of free space
    • VIDEO: DirectX 11 graphics card with 1 GB Video RAM or better / NVidia GTX560 or AMD Radeon HD5870
    • DirectX: DirectX 11 required
    • INPUT: Keyboard and mouse, or dual analog controller
    • ONLINE CONNECTION REQUIREMENTS: 256 KBPS or faster Internet connection


    Download:


    Crysis 3 Crackfix 2 INTERNAL-RELOADED  [ NEW ]
    Click Here
    NOTE: What can we say. This is why loaders suck. This fix takes care of a trigger which makes itimpossible to kill the end boss, for those who didn’t become bored with the game after 15 minutes.
    LANGUAGE CHANGER:
    ENGLISH
    Click Here
    GERMAN
    Click Here
    FRENCH
    Click Here
    SPANISH
    Click Here
    ITALIAN
    Click Here
    CZECH
    Click Here
    CHINESE
    Click Here
    TURKISH
    Click Here
    NOTE: Copy the game folder 
    UPLOADED 5 GB LINKS:Click Here
    Click Here
    Click Here


    Semoga Bermanfaat :D
    Jika ada Link yang Rusak dimohon untuk memberi tahu dengan car komentar atau hubungi Zra Ilyas

    0 komentar

    Silakan isi Komentar sobat
    dan gunakan kata-kata yang sopan.
    Jangan nyepam ya n_n

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Blog Z.r.a Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan

    Unborn 8.0 Red Pointer