• Posted by : ZraIlyas 29 Juni 2013

    Free PHP Hosting Free Wordpress Hosting


    Hosting Gratis cPanel Unlimited Disk & Bandwidth, terus gua harus bilang wow gitu!!!! saatnya bilang wow kawan, ayo siapa yang butuh hosting gratisan??? Dari pada bingung mending join yang satu ini, karena hosting gratis yang saya share ini sudah ada fitur cPanel support banget kalau buat Wordpress, Php, dan MySql dan tentunya yang gak bisa dilewatkan adalah Unlimited disk dan bandwidth, selama memcoba beberapa hosting gratisan menurut saya ini yang paling baik dalam tampilannya dan easy use buat newbie - newbie seperti saya ini. Yang paling kerennya lagi no hidden fees dan no forced ads.


    Kalau ada yang pengin belajar wordpress self hosted, sebelum kalian beli domain dan hosting buat uji coba kenapa gak cari yang gratisan dulu dari pada mubadzir hosting berbayarnya. Ini bisa juga diinstall berbagai macam platform sesuka kalian. Dan untuk tampilan file managernya sangat user friendly dan tidak memusingkan, bahkan menurut saya ini hosting gratis dengan tampilan file manager terkeren. Kalian juga gak usah repot-repot beli domain untuk nyoba hosting gratis ini, karena sudah disediakan sub domain untuk kita.

    Penasaran dengan hosting ini coba sekarang mumpung masih gratis sobat.

    Join Free : http://www.3owl.com/signup  Atau Klik Gambar dibawah ini
    Free PHP Hosting


    Jangan lupa share info hosting gratis cPanel unlimited disk & bandwidth ini ke teman-teman yang lain ya! gunakan tombol sharte dibawah.

    0 komentar

    Silakan isi Komentar sobat
    dan gunakan kata-kata yang sopan.
    Jangan nyepam ya n_n

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Blog Z.r.a Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan

    Unborn 8.0 Red Pointer