• Posted by : ZraIlyas 14 Juni 2013

    Hai Blogiest yang keren banget!
    Kali ini aku mau review tentang film keluaran tahun 2011 yang baru aku lihat --meski telat liatnya-- Judulnya Suckseed. Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang CINTA --jelas-- persahabatan, dan cita-cita. Aku juga belajar mengenai ketulusan cinta. Bahwa cinta itu bisa dan layak untuk dipertahankan.

    Cerita dikit nih, aku nonton film ini juga nggak sengaja. Waktu tanggal 27 April 2013 kemarin lagi bosen banget dan aku nemuin film ini di direktoriku. Baru inget Kakakku nitip isi flashdisk di komputerku. Isinya Film-film. Dan aku skip-skip kok yang main ceweknya cantik. --saat itu belum lihat pemain lain--.

    Eeeh..., begitu nonton scane pertama, widiihh pemeran utama yang masih kecil wajahnya imuuut..., lucu dan ganteng banget! Mau deh punya adek kaya gitu. Ehh..., ternyataa gedenya makin cakeeeppp --lupa pacar sejenak--.

    Oke, kembali ke cerita. Cerita Suckseed ini berawal dari pembelajaran bernyanyi di kelas sekolah dasar. Setangkepku sih, pelajaran nyanyi di depan kelas adalah melatih keberanian. Dan di sinilah karakter yang menonjol mulai terlihat. Si Ped susah bernyanyi di depan. Sampai keringetan nggak nyanyi-nyanyi, meski temannya yg cewek bernama Ern --nantinya jadi gadis pujaannya-- sudah memberi bantuan, tetapi pada akhirnya Ped nyanyi dengan konyol. Mau tau konyolnya? Lihat doong.. hihihi... aku ngakak bagian ini. Huakakak

    Terus sesuatu hal terjadi yang memungkinkan Ped akhirnya nggak bisa mengembalikan kaset --sebelumnya dipinjami oleh Ern-- yang isinya sudah ada lagu spesial untuk dia. Kaset itu disimpan sampai dia SMA. Dan percintaan pun dimulai ketika SMA.

    Ern yang dulunya pindah sekolah ke luar kota, akhirnya kembali lagi. Dia makin cantik, dan mulai deh konfilnya.... Sahabat Ped --yang juga teman sebangku Ped masih SD dulu-- ngaku suka sama Ern ke Ped. Waduh..., galau deh si Ped. Padahal kan dia dari kecil juga suka sama Ern. Lalu gimana dong? 

    Dari situlah aku mengerti, Ketulusan Ped menyukai dan memberi Ern perhatian itu bukan karena ingin ditunjukkan kepada orang lain. Cukup hanya dia yang tahu, syukur jika Ern juga merasakan ketulusan hatinya tanpa sahabatnya tahu. Miris memang.

    Festival Musik Band menjadi salah satu pewujud impian Ped dan sahabatnya --satunya siapa gitu namanya, nggak begitu menonjol sih--, mereka bersusah payah latihan. Sampai akhirnya lolos audisi untuk bisa tampil di Festival. Selama itu pula beberapa kejadian terjadi. Mulai dari sahabatnya nembak Ern tapi ditolak, hingga insiden Ped mengembalikan kaset masa kecilnya itu, lalu ada insiden penembakan yang bikin senyum-senyum ^^ Ya ampun Peeedd..., kenapa kamu nggak nembak aku ajaaa!! >,<

    Saat penembakkan, Ped memberi sebuah puisi yang dibuat memang untuk Ern. Sayangnya pernah ketahuan oleh sahabatnya itu. Kepergok lagi nulis puisi dan bermaksud membuat kalimat puisi itu menjadi lagu --meski akhirnya nggak jadi pakai lirik itu--. tapiii...., lirik ini pula yang menjadi konflik baru.

    Ternyata...., lirik lagu ini...... ahahahaha..., lihat sendiri deh..., teka-tekinya dipecahin sendiri yaa... ^^ Bagus kok Filmnya. Meski ada beberapa bagian yang aku nggak ngerti karena translate-nya ada yang nggak muncul. Tapi akhirnya paham kok..., terutama lompatan-lompatan waktu yang nggak ada keterangan misal, 3 tahun kemudian, 10 tahun kemudian. Hehe...

    Hai para pengunjung setia Blog Z.r.a kali ini sy mau share Review Film Suck Seed (Thailand) + Biodata Pemain. Yang mana waktu itu sy Share filmnya Klik Disini untuk download Filmnya


    Dari Kiri: Ped masih kecil, dan Ped Sudah Dewasa.

    Foto-foto Ped yang ganteng pake bangeeett pake keren banget! Hihihi...

    Ini pas adegan ketika ketahuan lirik buatan Ped ternyata...... --lihat sendiri yaa ehheee-- Tuh..., sahabarnya --yang kanan-- lagi emosi sama Ped yang ganteng.


    --Yang Atas-- Adegan yang bikin aku nangis. Bukan Sedih, tapi terharu.
    --Yang Bawah-- Adegan ending yang bikin aku tersenyum ^^

    Mau tahu profilnya???? Ini dia... awas..., jangan kaget. Hehehe...


    Jirayu La-Ongmanee, (Ped)
    Nama Panggilan : Kao
    TTL : Thailand, 29 Oktober 1995 
    Hobby : Bermain gitarTinggi Badan : 178 cm
    Pendidikan : Amatyakul School, Bangkok
    Twitter : @kkankao / kaojirayu9

    Film

    2011 Suckseed
    2011 Love Julinsee
    2009 Phobia 2
    2008 BitterSweet BoydPod The Short Film
    2007 The Love of Siam
    2007 The Legend of Naresuan : part 2
    2007 The Legend of Naresuan : Hostage of Hongsawadi
    Untuk melihat Foto-foto aktor ganteng Jirayu Klik Disini 
    --Abis ini berburu film-filmnya Kao deeehhhh! hihihi... --jangan bilang-bilang pacarku yah hihihi. Btw aku seneng panggil dia Jirayu aja, daripada Kao, kalau di Indonesia seperti merek... hmm... apa ya? hehe...--



    Nattasha Nauljam (Ern)
    Nama Panggilan : Nat
    TTL : Thailand, 16 September 1992
    Bakat : Akting, menyanyi, bermain gitar, menari tarian tradisional Thailand
    Pendidikan : Sarjana teknologi Komputer
    Twitter : @nat_nattasha
    Untuk Melihat Foto-foto Artis cantik Nattasha Klik Disini 
    --Ini cantik nniaaann...--



    Pachara Chirativat Wattana (Koong)

     Nama Panggilan : Peach
    TTL : Thailand, 10 Mei 1993
    Pendidikan : Fakultas Perdagangan dan Akuntansi , Manajemen Bisnis Internasional (BBA), Universitas Chulalongkorn 
    Bakat : bermain gitar
    Artis Favorit : Blur, The White Stripes, Muse, The Kills, Nirvana
    Twitter : @peach_pachara
    --No Comment, aku nggak begitu suka. Terlalu cina...--


     Thawat Pornrattanaprasert (Ex)
     Nama Panggilan : Earth
    TTL :Thailand, 8 Januari 1994
    Pendidikan : Pittayakorn Pottisan 
    Bakat : drum, gitar
    Artis Favorit : Bodyslam
    Twitter : @earthreacorg
    --Okey, Ini sumuran sama tetangga lamaku, haha...--

    Sekian dari sy munkin ada salah-salah ketik ya wajar saja karna sy juga masih belajar :D
    Semoga Bermanfaat ;)

    0 komentar

    Silakan isi Komentar sobat
    dan gunakan kata-kata yang sopan.
    Jangan nyepam ya n_n

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Blog Z.r.a Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan

    Unborn 8.0 Red Pointer