• Posted by : ZraIlyas 02 Maret 2013


    game yang satu ini sudah tidak asing lagi dan kalian semua pun pasti sudah pada tau, ya betul sekali nama game ini adalah Grand theft Auto atau yang disebut GTA, Rockstar game sudah mengupdate game ini yang terbaru dan akan release tanggal  tanggal 17 September 2013. nih pemberitahuan'a
     
    Enggris
    "Dear all,

    Today, we have an official release date to share with you: Grand Theft Auto V will arrive in stores on September 17, 2013.

    We know this is about four months later than originally planned and we know that this short delay will come as a disappointment to many of you, but, trust us, it will be worth the extra time. GTAV is a massively ambitious and complex game and it simply needs a little more polish to be of the standard we and, more importantly, you require.

    To all Grand Theft Auto fans, please accept our apologies for the delay, and our promise that the entire team here is working very hard to make the game all it can be. We are doing all we can to help ensure it will meet if not exceed your expectations come September – we thank you for your support and patience.

    Yours,
    The GTA Team"

    Indonesia
     "Untuk Semua

    Hari ini, kami memiliki tanggal rilis resmi untuk berbagi dengan Anda: Grand Theft Auto V akan tiba di toko-toko pada tanggal 17 September 2013.
     
    Kami tahu ini adalah sekitar empat bulan kemudian dari yang direncanakan dan kita tahu bahwa ini penundaan singkat akan datang sebagai kekecewaan bagi banyak dari Anda, tetapi, mempercayai kami, itu akan bernilai waktu tambahan. GTAV adalah permainan massively ambisius dan kompleks dan itu hanya membutuhkan sedikit lebih semir untuk menjadi standar kita dan, yang lebih penting, Anda membutuhkan.
     
    Untuk semua penggemar Grand Theft Auto, terimalah permintaan maaf kami atas keterlambatan, dan janji kami bahwa seluruh tim di sini bekerja sangat keras untuk membuat permainan semua itu bisa. Kami melakukan semua yang kami bisa untuk membantu memastikan itu akan memenuhi jika tidak melebihi harapan Anda datang September - kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kesabaran.
     
    Salam,
    GTA Tim"

    nih saya kasih dikit screen shoot

    pasti kalian sudah tidak sabar untuk menunggu nanti jika sudah ada saya akan share koq tenang aja


    0 komentar

    Silakan isi Komentar sobat
    dan gunakan kata-kata yang sopan.
    Jangan nyepam ya n_n

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Blog Z.r.a Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan

    Unborn 8.0 Red Pointer