• Posted by : ZraIlyas 03 Maret 2013

    Twitter Blogger Template
    Template Name: Twitter Blogger Template
    Platform: Blogger / Blogspot
    Release date : 28, February 2013
    Author : www.templateism.com
    License : Creative Commons Attribution 3.0

    DOWNLOAD PREVIEW 


    Twitter Blogger Template terinspirasi dari Twitter.com blogging mikro pertama di dunia website. Padahal, tema ini bukan replika dari Twitter.com tetapi masih memiliki sentuhan yang akan mengkonversi blog Blogger Anda ke sebuah situs jejaring sosial yang kuat. Kombinasi warna biru muda dan tempat memberikan sentuhan elegan. Karena, tema ini terinspirasi dari Twitter. Oleh karena itu, kami juga dilampirkan tombol Tweet twitter. Tema ini sangat efisien dan sadar yang membuatnya menonjol dari template lainnya. Ini memiliki beberapa built-in ekstra-biasa fitur seperti navigasi halaman bernomor, header mengambang, dan banyak lagi.
    Twitter Blogger Template

    Fitur Template Blogger Twitter:

    1. Floating Header Bar: Memiliki sebuah bar sundulan hitam ramping dan bergaya mengambang yang terdiri dari LOGO Kecil, menu navigasi dan bar pencarian. Mengapung di sepanjang layar Anda setiap kali gulir ke atas atau bawah halaman.

    2. Numbered Page Navigation: Kami telah menginstal Nomor Plugin navigasi halaman dalam tema yang secara otomatis mengesampingkan tombol pasca Lama / Baru. Ini mengurangi tingkat bouncing dan meningkatkan keterlibatan pengguna.

    3. SEO-Friendly: Kami juga telah memasang Plugin SEO dalam template ini, yang pasti akan membantu Anda untuk meningkatkan lalu lintas organik Anda secara berurutan. Padahal, plugin ini tidak gratis, tetapi disponsori oleh MyBloggerLab.com. Oleh karena itu, adalah gratis hanya untuk tema ini.

    4. Custom CSS3 Label: Di antara ciri yang menonjol sedikit, kami juga menambahkan awan CSS3 Label megah dalam tema yang pasti akan menangkap beberapa perhatian ekstra. 
    More Features: Twitter Look, Web 2.0, Magazine Style, light blue and black color Scheme, threaded commenting system, and much more.

    Cara Customize Menu Mengambang?

    Go To Blogger.com >> Template >> Edit HTML >> Proceed. Now search for the following coding in the template. After finding it Replace # with your URLs and Save the template.
    <ul class='art-hmenu'>
    <li><a class='active' href='#' title='Home'>Home</a></li>
    <li><a href='#' title='About the theme'>About the theme</a></li>
    <li><a href='#' title='Buy Theme'>Buy Theme</a></li>
    <li><a href='#' title='Plugins'>Plugins</a></li>
    <li><a href='#' title='Help'>Help</a></li>
    <li><a href='#' title='Contact'>Contact</a></li>
    </ul>

    From the Designer's Desk: 

    Kami berharap tema ini akan membantu Anda dalam mendapatkan perhatian ekstra dari pengunjung Anda. Tema ini bukan salinan karbon Twitter tapi tetap saja esensi dalam cukup. Template ini sangat ideal untuk niche blogging seperti teknologi, multimedia, hiburan, majalah, dan lain-lain memiliki 95 dari 100 skor Page Speed ​​Google yang indah memang untuk SEO dan kepuasan pengguna. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar dan saran di bawah ini.

    { 2 komentar... read them below or Comment }

    Silakan isi Komentar sobat
    dan gunakan kata-kata yang sopan.
    Jangan nyepam ya n_n

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Blog Z.r.a Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan

    Unborn 8.0 Red Pointer