• Posted by : ZraIlyas 15 Agustus 2013

    MotoGP, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Ben Spies, Pembalap MotoGP

    Ritual Unik Para Jawara MotoGP - Masih menarik untuk terus memberikan ulasan mengenai balap MotoGP. Apalagi jika berhubungan dengan seputar kegiatan para pembalap-pembalap MotoGP di dalam arena. Ternyata mereka juga memiliki ritual khusus. Berikut para pembalap MotoGP yang memiliki ritual-ritual khusus selama perhelatan berlangsung.

    1. Valentino Rossi

    The Doctor akan terlihat mendekati motornya ketika balap akan dimulai. Dengan posisi jongkok, Rossi sesekali akan memegang footstep atau hanya sekedar memegang motornya. Hal ini diyakini mampu memberikan kemenangan bagi pembalap asal Italia tersebut.

    2. Jorge Lorenzo
    Ritual atau kebiasaan yang sering dilakukan oleh Jorge Lorenzo adalah menancapkan bendera setelah dirinya usai memenangi perlombaan. Setelah menyentuh garis finish, Lorenzo akan segera mengambil bendera kemudia ia tancapkan di arena sirkuit sebagai tanda jika dirinya berhasil memenangkan perlombaan.

    3. Casey Stoner
    Casey Stoner yang kini sudah masuki masa pensiun juga memiliki keunikan tersendiri. Pembalap asal Australia ini akan merasa lebih nyaman ditemani oleh istrinya ketimbang sama umbrella girl. Maka tak heran jika sebelum balap istrinya akan berada disampingnya dan memayunginya. Selain itu, kebiasaan lainnya dari Stoner adalah dirinya akan mengangkat motornya atau standing saat menyentuh garis finish.

    4. Dani Pedrosa
    Pembalap yang satu ini tak akan melakukan banyak aktivitas ketika memenangi perlombaan. Dirinya hanya akan mengangkat dan melambaikan tangannya kepada para fans-nya. Itulah selebrasi Pedrosa ketika memenangi perlombaan.

    5. Ben Spies
    Ben Spies akan lebih suka berkumpul dengan orang-orang terdekat atau keluarganya. Biasanya lebih sering dengan Ibunya yang selalu memberi dukungan dan motivasi.
    Casey Stoner mengangkat motornya saat akan menyentuh garis finishMotoGP, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Ben Spies, Pembalap MotoGP
    Editor : Suhartono

    SUMBER
    motogp.com www.motogp.com

    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. ternyata para jawara moto gp ada ritualnya :D unik juga.,, Nice

      BalasHapus

    Silakan isi Komentar sobat
    dan gunakan kata-kata yang sopan.
    Jangan nyepam ya n_n

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Blog Z.r.a Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan

    Unborn 8.0 Red Pointer