• Posted by : ZraIlyas 14 Agustus 2013






    Hei teman-teman! Hari ini aku akan berbagi Anda ini keren trik tentang cara hack Surfers Subway dan mendapatkan uang tak terbatas dengan saya Hi-Score (yang saya buat pada Tablet Android Jelly Bean)
    Trik ini sangat sederhana! Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah yang akan saya jelaskan di bawah. Tapi sebelum aku ingin menunjukkan apa Manfaat Anda akan dapatkan setelah melakukan hacking game ini benar-benar!


    SEKARANG, untuk mendapatkan semua barang ini dalam permainan Anda, Anda hanya perlu menemukan folder bernama "com.kiloo.subwaysurf" dalam "sdcard /android /data" folder Anda. Ingat! Folder ini terletak di sdcard BUKAN extsdcard!

    Sekarang download file yang diberikan di bawah ini dan mengganti folder sebelumnya dengan yang baru didownload! Kemudian reboot/matikan lalu nyalakan kembali  perangkat Anda dan memulai permainan Anda!

    Download

    NOTE: This tutorial is only for Android mobile devices about "How to get unlimited coins on subway surfers without rooting" OR "How to cheat subway surfers game"

    0 komentar

    Silakan isi Komentar sobat
    dan gunakan kata-kata yang sopan.
    Jangan nyepam ya n_n

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Blog Z.r.a Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan

    Unborn 8.0 Red Pointer