• Posted by : ZraIlyas 11 Juni 2013

    Film laga yang kental dengan dunia otomotif, yakni Fast & Furious kembali membuat gempar. Padahal Fast & Furious 6 masih hangat-hangatnya diputar di berbagai dunia dan saat ini beredar kabar Fast & Furious 7 telah dipersiapkan.

    Fast & Furious 7 Sudah Dipersiapkan
    Dilansir Otosia.com, tidak hanya Fast & Furious 7 saja tapi kabarnya hingga seri ke-9 juga sedang dipersiapkan. Hal ini didasari pencapaian nominal box office sekitar US$98 juta sejak film ini diputar perdana. Angka perolehan ini jauh lebih besar ketimbang film Star Trek Into Darkness yang hanya sekitar US$38 juta, demikian dilansir carscoop Senin (27/05).

    Maka tak salah apabila penggarapan Fast & Furious 7 melaju dengan kecepatan penuh. Hasilnya beredar kabar bahwa Fast & Furious 7 ini akan segera diputar perdana pada 11 Juli 2014 mendatang.

    Cerita dari setiap seri Fast & Furious memang saling memiliki keterkaitan satu dengan yang lain. Meski nuansa balap ilegal yang sering terjadi pada seri sebelumnya mulai pudar dan berubah dengan sebuah aksi kejar-kejaran, diharapkan selanjutnya bisa kembali terjadi.

    Sebab jika dilihat dari ending Fast & Furious 6 yang kembali ke Los Angeles, Amerika dan terkait dengan peristiwa kematian Han di Tokyo Drift. Maka besar dugaan di seri FF7 nanti akan kembali memperlihatkan aksi seru balap jalanan.

    LIAT VIDEO DI BAWAH INI:

    0 komentar

    Silakan isi Komentar sobat
    dan gunakan kata-kata yang sopan.
    Jangan nyepam ya n_n

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Blog Z.r.a Powered by Blogger - Template by Johanes Djogan

    Unborn 8.0 Red Pointer